Kamis, 01 November 2012

LABUH LAUT DI PANTAI PRIGI


Terletak di desa Tasikmadu kecamatan Watulimo, sekitar 69 km arah selatan kota Trenggalek. Berbeda dengan kebanyakan pantai selatan lainnya, pantai ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang menawarkan kenyamanan bagi wisatawan. Sebut saja Hotel Prigi dengan fasilitas sekelas melati tiga, rumah makan, warung, café dan kios,rest area, playground, bumi perkemahan, sarana olahraga, dan banyak lagi.
Tidak hanya fasilitas yang nyaman, pantai Prigi juga memberikan atraksi-atraksi menarik seperti Berenang/ bermain air, berkemah dan olahraga, permainan anak-anak, interaksi dengan nelayan, belanja ikan segar, didukung Pelabuhan Perikanan Nusantara terbesar di pantai selatan Jawa dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan event labuh laut/ Sembonyo yang dilaksanakan setiap hari Minggu pasaran Pon bulan Selo penanggalan Jawa. Pada acara ini ramai disaksikan pengunjung dari dalam dan luar daerah.
Dengan cukup merogoh kocek Rp. 2000 di hari biasa, anda sudah bisa menikmati segala keindahan yang ada di Pantai Prigi. Jika dalam suasana liburan, biaya masuk hanya sedikit naik menjadi Rp. 4000.



Nama : Wiendy Narulita A
NIM  : 09220015




1 komentar:

  1. Harrah's Resort Southern California - Mapyro
    Harrah's Resort Southern 아산 출장마사지 California. Mapyro, CA. Address: 219 태백 출장안마 Valley 통영 출장마사지 Center Road. Valley Center, 구리 출장안마 CA 92082. Directions. Valley Center, 전라북도 출장샵 CA

    BalasHapus