Minggu, 04 November 2012

CANTIK DENGAN BOTOX ATAU CANTIK ALAMI ???



CANTIK  DENGAN BOTOX ATAU CANTIK ALAMI  ???



CANTIK  DENGAN BOTOX ATAU CANTIK ALAMI ALAMI ???
Botox (Botulinum Toxin) adalah protein alami yang memiliki dosis sangat rendah yang berguna untuk melemaskan otot-otot hiperaktif sehingga otot tidak mengalami kontraksi yang menyebabkan kerutan. Suntik Botox  di Indonesia semakin marak digunakan untuk perawatan sederhana non-bedah, perwatan dengan cara botox digunakan untuk menghaluskan garis dalam antara alis yang berkembang dari waktu ke waktu. Garis-garis halus ataupun kerutan adalah hal alami yang akan dialami setiap manusia, namun kerutan yang muncul terutama dibagian muka membuat sebagaian besar perempuan merasa tidak percaya diri atau kurang menarik, sehingga solusi yang dilakukan adalah botox.
Klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit dengan botox semakin lama semakin banyak diminati masyarakat di  Indonesia, cantik dengan cara instan/cepat dan dalam sekejap kerutan diwajah hilang, membuat botox semakin diminati. Suntik botox yang banyak diguanakan memang pada nyatanya menghasilkan hasil yang bisa dikatakan sempurna, kerutan pada wajah akan hilang dalam sekejap. Namun perlu diketahui penggunaan botox ataupun suntik botox tidak bisa dilakukan sembarangan, penyuntikan harus dilakukan oleh tenaga medis yang ahli dan mengerti cara penyuntikan dan dosis yang dianjurkan.
Suntik botox pada dasarnya bersifat sementara atau hanya berlangsung sementara , suntik botox hanya bekerja anatara empat samapi enam bulan saja, setelah itu otot-otot akan mengalami kontraksi dan kembali mengerut. Hasil yang menakjubkan akan membuat orang yang menggunakan botox akan kecanduan dan terus melakukan suntik botox tanpa mengetahui bahwa tumpukan suntikan botox yang ada pada wajah akan menimbulkan tumpukan bakteri dan otot wajah akan menipis, tidak hanya itu suntikan botox yang berlebihan dan salah akan membuat wajah tidak simetris dan berpotensi menimbulkan kelumpuhan otot serta pada saat penyuntikan cairan toksin langsung bergerak ke dalam system syaraf pusat yang memutuskan sel-sel syaraf dengan merusak protein, sehingga memungkinkan timbulnya penyakit syaraf seperti mata juling.
Cantik secara instan atau cepat memang menghasilkan hasil yang cepat dan maksimal tapi perlu diperhatikan hal yang bersifat instan akan banyak menimbukan lebih banyak efek samping atau bahaya. Cantik alami yang menggunakan bahan alami dan tradisional sejak lama di warisi bangsa Indonesia, seperti lulur tradisonal dengan bahan alami (kunyit, kunir, mangir dll) serta jamu tradisional yang dapat menghambat penuaan dini, hasil yang di dapatpun tidak kalah dengan suntik botox, tentunya hasil yang diperoleh tidak secara instan dan akan terus bertahan (tidak sementara) serta efek atau bahaya yang ditimbulkan hampir dikatakan tidak ada.
            Cantik secara instan tapi hasil yang diperoleh sementara dan memiliki efek samping yang menakutkan atau cantik alami ???
Nadir/09220068

Tidak ada komentar:

Posting Komentar